Sabtu, 28 Juli 2012

My IC's July Craft Challenge Contribution

Bulan kemarin aku dan Tata melewatkan IC Challenge karena kami berdua sibuk dengan proyek-proyek La Conchita. Bulan ini, rasanya sayang sekali kalo lagi-lagi melewatkan tanpa ikut andil dalam IC Challenge yang bertema Sky (Everything in The Sky).

Ga perlu terlalu lama berpikir untuk challenge kali ini. Kebetulan ada 4 pasang circle handle yang belum juga dipake di proyek La Conchita karena aku dan Tata sama-sama belom tahu cara bikinnya, hehehehe.. ^_^v

Kebetulan beberapa waktu yang lalu nemu owl bag tutorial dari Pinterest, dengan beberapa modifikasi dan peyesuaian, akhirnya jadilah si O'ow Owl Circle Handle Bag ini yang aku buat untuk pertama kalinya.

Lumayan menantang juga bikinnya disela-sela deadline kerjaan, tapi setelah lihat hasilnya, rasa capek langsung hilang (berganti nyesel kenapa itu paruhnya si O'ow miring??? huhuhuhuhuhuhu )

Mungkin suatu saat akan lebih disempurnakan lagi supaya lebih rapi dan fungsional.. Untuk saat ini, aku simpan untuk kenang-kenangan dulu aja deh ya.. :D

3 komentar:

  1. baguuuus, mbak eka,, b^^d
    paruhnya nggak ngaruh,, malah baru tau setelah baca penjelasannya,, :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mba Sarie... Your compliment means a lot to me :')

      Hapus
  2. jempol lima dah buat mbak satu ini..gak ada abisnya kalo crafting...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...